Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Kuatkan Jaringan PW JAPNAS BABEL Buka Puasa Bersama

Seputarbabel.com,Bangka Tengah– Pengurus wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel). Melakukan buka puasa bersama dan dihadiri oleh Bayu Priawan Djokosoetono Ketum PP JAPNAS.di hotel Soul Marina. Sabtu,(9/6/2018).

 

Dalam kesempatan ketua umum PW JAPNAS Babel, Basit Cindai Sucipto menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus.

“Terimakasih atas kehadiran para pengurus JAPNAS Babel dalam kesempatan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini,” Ungkapnya

 

Dalam kesempatan ini ketum PW JAPNAS Babel menegaskan bahwa kedepan kita akan menjadi sebuah organisasi yang bersinergi dengan pengusaha lainnya.

 

“Dengan silaturahmi kedepan anggota JAPNAS Babel akan semakin kuat dan menjadi wadah bagi pengusaha lebih maju,” ucap Basit.

Ketum Pengurus pusat JAPNAS, Bayu Priawan Djokosoetono menambahkan bahwa JAPNAS adalah wadah bagi pengusaha yang memiliki jaringan hingga internasional.

 

“Di JAPNAS para pengusaha akan mendapatkan dukungan dari seluruh anggota di Indonesia,” Tuturnya ketika ditemui sesuai berbuka puasa bersama

 

Ia berharap kedepan dengan adanya JAPNAS maka tidak ada lagi pengusaha yang gulung tikar. Kami akan memfasilitasi seperti keperluan dalam menyikapi perkembangan teknologi dan ekonomi.

 

“Melalui kegiatan silaturahmi antar pengurus maka akan meningkatkan perekonomian pengusaha agar bisa bersinergi dengan pengusaha lainnya,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker