Bangka BelitungINFOTAINMENTNEK NGETOPPANGKALPINANG

Ciptakan 7000 Lapangan perkerjaan, Program Udin-Edison Dinantikan Oleh Masyarakat

Seputarbabel.com,Pangkalpinang– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher telah meluncurkan sebuah program kerja (Sapta Cipta) 7000 Lapangan perkerjaan yang dipersembahkan langsung untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

 

Dan salah satu program dari Prof Udin dan Edison Taher yang sangat dinantikan oleh masyarakat adalah pembukaan sebanyak 7000 lapangan pekerjaan baru di Kota Pangkalpinang.

 

Tatang Sontani (56) mengatakan, pembukaan lapangan pekerjaan baru ini memang sudah seharusnya dilakukan di Kota Pangkalpinang, lantaran katanya, selama kurun waktu beberapa kebelakang, sangat susah sekali dalam mendapatkan pekerjaan di Kota Pangkalpinang.

 

“Contohnya saja anak saya dari mulai tamat SMA hingga saat ini masih menganggur, sudah banyak melamar pekerjaan tapi hingga sekarang masih belum bekerja, sedangkan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi uangnya kurang. Makanya besar harapan saya keadan Prof Udin dan Edison Taher ini dapat segera mewujudkan impian ini agar mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan,” ujarnya, Kamis (7/6/2018).

 

Lanjutnya, dengan banyaknya lapangan pekerjaan baru di Kota Pangkalpinang ini setidaknya juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, agar kedepannya masyarakat akan semakin sejahtera. “Maka itu dalam merealisasikan program ini kami sebagai masyarakat siap mendukung dan membantu Prof Udin dan Edison Taher ini, agar kedepannya Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker