Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Pegawai PLN Babel Sisihkan Gajinya Untuk Berbagi Kebahagiaan

SeputarBabel.Com,Pangkalpinang-Perusahaan Listrik Negara (PLN)  wilayah Bangka Belitung (Babel) berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H. Dalam kesempatan ini PLN peduli menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa serta penyerahan bantuan pembangunan panti asuhan dan Masjid. Rabu,(6/6/2018)

 

Dalam sambutannya general manager PT. PLN Wilayah Babel, Abdul Mukhlis mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan PLN peduli yang menyantuni 120 anak yatim piatu dan kaum duafa serta penyerahan bantuan pembangunan panti asuhan Muhammadiyah Toboali dan Masjid Baiturahman.

 

“Untuk kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum duafa, kami pegawai PLN memotong dari penghasilan kami setiap bulannya agar bisa berbagi kebahagiaan,” ungkap Abdul Mukhlis. Saat berbuka puasa bersama di Swiss bel hotel

Ia berharap melalui kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H sudah menjadi program PLN wilayah Babel agar lebih dekat dengan masyarakat Babel.

 

“Dengan berbagi kita bisa meringankan beban saudara saudara. Ini sudah menjadi prioritas utama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Babel,” tegas GM PLN Babel

 

Abdul Mukhlis menyebutkan selama bulan ramadhan PLN Babel tidak pernah melakukan pemadaman listrik pada saat sahur berbuka puasa dan sholat tarawih.

 

“Ini wujud komitmen kami kepada masyarakat Babel,” pungkasnya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker