Bangka BelitungBANGKA TENGAHINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

Gubernur Babel Janji Gaji 13 dan THR Cair Sebelum Libur Lebaran

Seputarbabel.com,Bangka Tengah-Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel), Erzaldi Rosman Djohan akan segera mencairkan tunjangan profesi pegawai (TPP) dan tunjangan hari raya pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel. Selasa,(5/6/2018)

 

Hal ini dilakukan oleh Gubernur Babel kerena pegawai dilingkungan Pemprov Babel sudah berkerja dengan baik dan hasil yang sangat diluar dugaan dirinya.

 

“Wajar tanpa pengecualian(Wtp) merupakan hasil terbaik dari kinerja pegawai Pemprov, ini yang pertama setelah 16 tahun Provinsi ini,” ungkap Erzaldi Rosman Djohan saat ditemui sesuai berbuka puasa bersama insan pers dan awak media di Gale-Gale Restoran.

 

Saat ini dirinya sangat intens berhubungan dengan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Babel untuk membahas dana tunjangan pegawai dan hari raya yang belum masuk dalam anggaran pemprov Babel.

 

“Kami akan ambil dari anggaran yang ada, tapi anggaran yang dipangkas bukan dari anggaran program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” Jelas Gubernur Babel

 

Ia juga menyebutkan anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk membayar hak-hak pegawai dilingkungan Pemprov Babel sesuai aturan berlaku yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

 

“Paling lambat sebelum libur lebaran uang tersebut akan dicairkan,” tegas Erzaldi Rosman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker