Bangka BelitungBANGKA TENGAHKABAR UTAMANEK NGETOP

Gubernur Babel Berbuka Puasa Bersama Insan Pers ” Mari Kita Promosikan Mxgp”

SeputarBabel.com,Bangka Tengah– Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) undang Insan pers,Pimpinan media dan Wartawan Babel Berbuka puasa bersama di Restoran Gale-Gale. Selasa,(5/6/2018)

 

Dalam kesempatan ini Gubernur Babel juga mengundang Wartawan senior dan wartawan yang bisa membantu pemerintah Provinsi Kepulauan Babel  untuk membangun Provinsi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Pemprov Babel sangat berterimakasih kepada awak media yang selama ini telah menyampaikan informasi dan program pemerintah sehingga sampai kepada masyarakat Babel,” ungkap Erzaldi Rosman

 

Ia menyebutkan tampa media mungkin pemerintah ini bukanlah siapa siapa. Tapi dengan adanya media dan insan pers yang profesional dan beretika sehingga pemerintah bisa berkerja dan berjalan dengan baik.

 

“Jika sinergi terus berjalan dengan baik, insan allah kedepan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini akan lebih dikenal oleh dunia,” Sebut Gubernur Babel

Erzaldi juga meminta kepada Insan pers dan Wartawan baik cetak maupun elektronik dan online bisa membantu pemerintah dalam promosikan pariwisata dan even-event berkelas nasional dan internasional.

 

“Sebentar lagi ada Event MxGp, kami harap semua Insan pers dan Wartawan bisa mempromosikan kegiatan tersebut,” Pintanya

 

Erzaldi berharap seluruh insan pers dan Wartawan mempromosikan MxGp maka kegiatan yang diikuti oleh crosser dari belahan dunia ini bisa jadi momentum mempromosikan pariwisata Babel.

 

“Nanti Humas Pemprov akan mengumpulkan seluruh media cetak, elektronik dan online menyiapkan program promosi Mxgp tersebut,” Katanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker