PANGKALPINANG

Komunitas AXS Babel Peduli Korban Kebakaran

PANGKALPINANG- Musibah kebakaran tragis yang menimpa Warga Jalan Trem Kelurahan Pasar Padi Kota Pangkalpinang. Kamis (30/05/2018) Dinihari. Terus mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Anggota Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) Bangka Belitung.

Jumat (1/06/2018)Sore, Anggota Avanza Xenia Solutions Bangka Belitung itu juga menyambangi korban kebakaran. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan berupa uang tunai.

Anggota Komunitas Avanza Xenia Solutions Bangka Belitung, Bani Ibrahim mengatakan kegiatan penyerahan bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Avanza Xenia Solutionst terhadap musibah yang dialami Warga Jalan Trem.

“Kita semua sama merasakan prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran, dan bantuan yang kami berikan walaupun ala kadarnya semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mereka,” katanya.

Ia juga berharap, Bantuan sosial yang diberikan sebagai wujud peduli dan kontribusi komunitas Avanza Xenia Solutions Bangka Belitung serta motivasi bagi pihak lain atau club lainnya.

“Diharapkan menjadi motivasi penyemangat bagi komunitas atau club lain untuk berbagi membantu saudara-saudara yang terkena musibah,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Eko mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya sejumlah dermawan yang telah memberi sumbangan untuk membantu mereka.

“Kami tidak menyangka ternyata di kota Pangkalpinang banyak yang peduli. terimakasih atas kepeduliannya, ” singkatnya. (Cr11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker