PANGKALPINANG

Bakso Raket Tawarkan Cara Beda Makan Bakso.

Enak,halal dan cara makanya berbeda

Pangkalpinang-Bakso Raket tawarkan cara baru makan bakso. Tidak hanya itu saja bakso raket juga sebuah produk khas indonesia yang sudah sebelas tahun menawarkan produk produk berkualitas dan halal.


Saat ditemui owner Warung bakso raket di kelurahan Rawa Bangun kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang Afiani mengatakan kehadiran kami dikota Pangkalpinang ini menawarkan produk yang higienis dan halal. Selasa,(29/5/2018)

“Kwalitas Bakso Raket sangat kami jaga dari produksi sendiri serta dikemas dalam kemasan higienis dan fresh hingga kota Pangkalpinang,” ungkap Afiani

Owner Bakso Raket juga menjelaskan, cara makan bakso raket berbeda dengan produk bakso biasanya. Baik mienya maupun bakso ngak bulat.

“Selain mie dan baksonya pipih, cara makan bakso raket berbeda seperti makan stik,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja bakso raket juga sudah terkenal dan sering kali diburu oleh penikmat kuliner di indonesia. Bakso Raket memiliki identitas sendiri dan sangat khas dan ditunggu oleh konsumen dimana pun kami buka.

“Ini mungkin akan menjadi satu satunya cabang kami di Babel. Sistem manajemen kami bernuansa syariah,” Tegas Afiani

Ia juga berharap kedepan masyarakat Babel akan menjadikan bakso raket sebagai makan yang paling dicari karena rasanya yang begitu enak banget

“Bakso Raket selama bulan puasa buka dari jam 16:00-22:00 wib tapi kedepannya dari jam 11:00 -20:00 wib,” Sebutnya

Camat Taman Sari, Susanto yang juga hadir mencicipi bakso raket mengatakan ini produk berbeda dengan produk bakso biasanya.

“Selain enak, cara makanya pun sangat unik,”Ucapnya

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah akan mendukung usaha kecil mikro untuk berkembang di wilayah Taman Sari. Untuk dijalan ini saja sudah ada tiga usaha yang udah berkembang seperti Ayam Judes, Warung Abah dan sekarang bakso raket.

“Semoga kedepan masyarakat disekitar bisa mendapatkan dampak ekonomi dari usaha yang telah ada didaerah mereka,” akhir Susanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker