Bangka Belitung

Rudiyanto Tjen Ajak Wartawan Babel Berbuka Puasa Bersama

Pangkalpinang-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) Rudiyanto Tjen undang insan pers untuk berbuka puasa bersama di Adok Cafe.

Dalam kesempatan ini Rudiyanto Tjen mengatakan kegiatan ini sudah setiap tahunnya dilakukan oleh dirinya.

“Ini sudah menjadi tradisi setiap bulan puasa kami mengundang wartawan baik di kota Pangkalpinang maupun kabupaten Bangka untuk berbuka puasa bersama,” ungkapnya kepada awak media. Senin,(28/5/2018)

Anggota DPR RI asal partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) mengungkapkan saat partai kami membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif baik ditingkat kabupaten/kota, Provinsi dan Pusat.

“Kalau ada wartawan yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2019 silahkan daftar di PDIP,” Candanya kepada awak media yang menghadiri acara buka puasa bersama dirinya

Rudiyanto Tjen juga menyebutkan kami yakin akan menang di pemilihan kepala daerah serentak se Babel. Mereka adalah orang terbaik dan sudah mengikuti proses seleksi dan pendidikan kepemimpinan yang dilakukan oleh PDIP.

“Jika terpilih nanti, mereka akan berkerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Seperti kader PDIP yang sudah menjadi Walikota Surabaya dan pak Joko Widodo yang kini jadi Presiden,” ungkap Rudiyanto Tjen

Rudiyanto Cen juga menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan daerah PDIP Babel yakin kami akan memenangi Pilihan kepala daerah se Babel 2018 dan akan menjadi ketua Dprd Kabupaten/kota hingga Provinsi Babel.

“Kami yakin akan menang 60% Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 nanti, sesuai target dari Pusat,” tegasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker