PANGKALPINANG

Wujud Syukur Hari Lahir, Dodot Ajak Tim dan Kerabat Buka Bareng

PANGKALPINANG – Ismiryadi yang lebih dikenal Dodot, mengundang tim Eksis dan kerabat dekat berbuka puasa bersama di Posko Berkibar Jalan Raden Abdullah. Sosok dia yang dikenal sederhana, ceplas-ceplos dan apa adanya ini menggelar buka bersama sebagai wujud syukurnya karena hari ini (23/5/2018) bertepatan dengan hari lahirnya yang ke-52.

Perayaan yang sederhana dan apa adanya tidak besar-besaran digelar sebagai wujud syukur bersama tim Eksis dan kerabat dekat. Hal ini dikatakannya kepada para undangan yang hadir. Dia juga berharap semakin dapat menjalin kerjasama tim untuk memenangkan Paslon Eksis.

“Terima kasih kepada tim Eksis yang tergabung dari tim Berkibar dan tim Cinta yang hadir diacara buka bersama hari ini. Saya Dodot yang dulu tidak pernah berubah, InsyaALLAH jika Allah memberi kesempatan saya dan ibu Endang memimpin kota Pangkalpinang Dodot tidak berubah dan ingkar janji,”urai Dodot.

Dodot juga mengharapkan tim tetap semangat meski di bulan puasa Ramadan ini. Dapat terus menjaga kekompakan dan kesolidan tim karena perjuangan memenangkan Eksis tinggal beberapa hari lagi.

“Ayo kita tetap terus semangat meski di bulan puasa Ramadan ini. Dan kita jaga kekompakan serta kesolidan tim terus terjaga. Perjuangan kita tinggal menghitung hari lagi,”tukas Dodot.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker