PANGKALPINANG

Masyarakat di Stop Tim Eksis, Dibagikan Takjil

PANGKALPINANG – Memasuki puasa ke-7 bulan Ramadan kali ini, tim Endang-Ismiryadi (Eksis) membagikan takjil di dua titik di kota Pangkalpinang. 1000 takjil yang disiapkan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang mengendarai kendaraan roda dua atau empat. Masyarakat yang melewati posko pemenangan Ibu Kite dan Jalan Husada Kelurahan Keramat Rangkui kebagian takjil itu.

Masyarakat dari pantauan jurnalis Eksis tampak senang mendapati takjil dari paslon Eksis. Mereka sembari mendoakan perjalanan paslon Eksis menuju Pangkalpinang 1 dapat berjalan lancar serta diberikan kemenangan.

“Alhamdulillah, kita dapat rezeki takjil dari Ibu Kite. Semoga ini menjadi ladang pahala buat pasangan Eksis dan semoga diberikan kemudahan mencapai cita-citanya dan diberikan kemenangan,”ungkap Wati (40) salah satu warga yang mendapat takjil.

“Alhamdulillah dapat dua bingkisan takjil dari Ibu Kite. Sangka tadi apa ramai-ramai orang kumpul disitu. Rupa e ade yang berbagi takjil,”kata Saleh (37).

“Pas ku lewat jalan ni di stop ku nyangka ngape pulik ibu-ibu ni nyetopku rupe e bagi takjil kek pengguna jalan,” kata Herman.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker