Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Kecamatan Taman Sari Gelar Temu Karya I

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Karang Taruna Kecamatan Taman Sari melakukan temu karya I, Selasa (22/5/2018) malam di aula pertemuan kantor Camat Taman Sari. Digelarnya Temu Karya Karang Taruna Indonesia ditingkat Kecamatan tadi, guna memilih ketua dan kepengurusan Karang Taruna di kecamatan tersebut.

Camat Taman Sari, Susanto mengatakan dengan teselenggara Temu Karya Karang Taruna Tamasn Sari tadi, dirinya berharap akan ada efek positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan Taman Sari.

“Dengan adanya temu karya karang taruna ini. Kita berharap bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkap Susanto.

Ia juga sangat menyesalkan selama menjabat sebagai camat, Karang Taruna Taman Sari baru akan terbentuk malam ini. Dengan semangat pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna diharapkan Susanto bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pembangunan di kecamatan Taman sari.

“Jangan setelah terbentuk, tapi tidak ada aksi dan eksis di masyarakat. Hanya mau jadi ketua saja, itu percuma saja kalau hanya nama saja,” harap Susanto.

Susanto berharap kedepan Karang Taruna menjadi penggerak dimasyarakat. Serta berperan aktif dalam kegiatan dan program pembangunan serta kemasyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan sosial. “Kami harapkan kedepan Karang Taruna memiliki peran aktif untuk memberikan kontribusi positif dimasyarakat,” pintanya.

Amir Laode yang mewakili Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang, menambahkan kegiatan Temu Karya Karang Taruna Taman Sari merupakan program yang telah lama ditunggu.

“Karang Taruna adalah mitra pemerintah. Kalau karang taruna kelurahan bersinergi dengan kelurahan sedangkan karang taruna kecamatan harus bersinergi dengan Kecamatan,” tutur Laode yang juga pembinaan Karang Taruna Kota Pangkalpinang.

Laode berharap dengan terbentuknya karang taruna dari kelurahan hingga kecamatan maka kedepan ada program produktif pemerintah bisa disinergikan dan dilaksanakan dengan baik. “Selamat bertemu karya pertama, semoga terpilih ketua yang benar benar ingin berbuat untuk masyarakat,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker