PANGKALPINANG

Pasangan Mesum!? ‘Diangkut’ Polisi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka menjaga dan menghormati bulan suci Ramadhan. Polres Pangkalpinang kegiatan penertipan terhadap, kegiatan yang diduga kuat menjadi penyebab awal mula tindak pindana. Operasi Pekat (penyakit masyarakat), dilakukan Sabtu (19/5/2018) malam.

Dalam operasi tersebut, diamankan satu pasangan tanpa identitas, diduga sedang melakukan perbuatan asusila. Karena ketika ditemui, tepatnya di Jembatan Emas keduanya sedang berada di dalam mobil. Karena tidak bisa menunjukkan idetitas, keduanya diamankan ke mapolres Pangkalpinang.

Kegiatan tadi langsung dipimpin Kasat Intelkam Polres PangkalpinangĀ Iptu Navy Pradhana Primasatya SIK. Lokasi yang menjadi target adalah tempat yang menjadi lokasi nongkrong pemuda dan remaja pada malam hari. “Kita lakukan patroli rutin, sekaligus operasi bagi penyakit masyarakat, minuman keras, mesum dan tindak kriminal lainnya,” terangnya.

Sementara itu, di Stadion Depati Amir, tiga remaja sedang asyik nongkrong berhasil diamankan. Remaja dibawah umur tadi, diamankan ke mapolres Pangkalpinang bersama kedaraan bermotor. Ketika tim patroli tiba menertipkan, mereka yang nongkrong di sana memang langsung kocar kaci melarikan diri. (aal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker