Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota. KPU Pangkalpinang Siapkan Pengamanan Berlapis

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Komisi pemilihan umum kota Pangkalpinang menyiapkan pengamanan berlapis bagi para undangan dan tim sukses pasangan calon yang akan menghadiri acara debat kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018/2023. Sabtu,(12/5/2018)

Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Swissbel Hotel di padati ribu undang baik dari akademis, pejabat dan tokoh masyarakat serta tim sukses dan pasangan calon.

Wahyu Gusna yang kami temui Swissbel Hotel kota Pangkalpinang mengatakan untuk kegiatan ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak berwajib.

“Siapa pun yang akan masuk kedalam ruang Debat Kandidat maka harus melewati pintu metal detector (alat pendeteksian logam),”ungkapnya

Ia juga menyebutkan siap pun yang akan masuk kedalam ruang Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang harus clear and clean.

“Kami ingin kegiatan ini aman tampa ada kendala, makanya kami siapkan anggota kepolisian yang akan mengamankan jika terjadi permasalahan dalam kegiatan tersebut,” kata komisioner kpu kota Pangkalpinang tersebut

Wahyu berharap kegiatan debat kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang malam ini sukses tampa ada kendala apapun.

“Debat Kandidat ini juga biasa didengarkan langsung di Radio RRI, Sonora dan Live delay di TVRI, senin,(14/5/2018) nanti,” Sebutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker