Bangka Selatan Sabet Juara Umum Kejurda Tinju Amatir Pelajar dan Elite Se babel 2018

Bangka Selatan Sabet Juara Umum Kejurda Tinju Amatir Pelajar dan Elite Se babel 2018

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Bangka Selatan keluar sebagai juara umum kejuaran tinju amatir katagori pelajar dan Elite putra putri Se Bangka Belitung Gubernur cup I tahun 2018 di Kampoeng Rasau Taman Mandara kota Pangkalpinang. Jumat,(11/5/2018)

Kejurda tinju amatir tingkat pelajar dan Elite putra putri Se Babel diikuti sekitar 90 petinju yang mewakili kabupaten dan kota Se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutan Gubernur Babel yang dibacakan oleh Yulizar mengatakan kegiatan seperti ini menjadi ajang pembinaan atlit tinju muda di Babel.

“Kejurda tinju amatir dan Elite ini akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya

Ia berharap kedepan dari kegiatan ini akan melahirkan petinju profesional yang akan mengikuti lomba tinju ditingkat lebih tinggi lagi.

“Semoga Pertina terus meyelenggarakan kegiatan tinju amatir dan Elite seperti ini. Hal ini untuk pembinaan atlit tinju muda menjadi profesional,” kata Asisten III Gubernur Babel.

Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi pariwisata dan perekonomian masyarakat karena diselenggarakan di Kampoeng Rasau.

“Selamat kepada para juara, semoga ini menjadi Sebuah semangat baru untuk majunya dunia tinju di Babel,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan