Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Serius Kembangkan Pariwisata Pangkalpinang, Pokdarwis Fasilitasi Terbentuknya Kelompok Kerja Mambo

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang memfasilitasi terbentuknya Kelompok Kerja Mambo ,yang nantinya akan membangkitkan gairah Mambo In The Night di Jalan Singapore kelurahan Masjid Jami kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Pertemuan yang diprakarsai oleh Pokdarwis tersebut menghadirkan karang taruna, Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) dan Pemuda yang ada di kelurahan Masjid Jami. Serta disaksikan oleh Lurah Masjid Jami Darsinar dan Camat Rangkui Harris. Rabu,(9/5/2018) di kedai 8.

Ahmad Wahyudi yang ditemui di Kedai 8 seusai kegiatan rapat koordinasi pembentukan Kelompok Kerja Mambo mengatakan bahwa kami mengundang seluruh elemen masyarakat yang ada di kelurahan Masjid Jami untuk mengembalikan gairah pasar Mambo yang sudah lama hilang.

“Alhamdulillah, dalam rapat koordinasi tersebut terbentuklah Kelompok Kerja Mambo,” ungkapnya

Yudi juga menyebutkan kedepan Kelompok Kerja Mambo ini akan melakukan perbaikan dan mempercantik tampilan dari pasar Mambo tersebut.

“Kami sepakat akan melakukan aksi yang nantinya akan menjadi cikal bakal bangkitnya Mambo in the night, dan memanfaatkan fasilitas yang ada di sekitar kawasan pasar Mambo tersebut,” Sebut pemuda yang dikenal melalui program Kampoeng Rasau tersebut.

Program ini mendapatkan respon positif dari Lurah Masjid Jami dan Camat Rangkui. Berharap Kelompok Kerja Mambo ini akan menjadi pionir dalam pengembangan kawasan pasar Mambo kedepan lebih baik dari saat ini.

“Kita sepakat Kelompok Kerja Mambo ini diketuai oleh Ozeng dan akan segera melakukan aksi di kawasan pasar Mambo tersebut,”katanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker