Wagub Babel: Pertina Harus Bergerak Secara Berkesinambungan Dalam Menciptakan Petinju Di Babel

Wagub Babel: Pertina Harus Bergerak Secara Berkesinambungan Dalam Menciptakan Petinju Di Babel

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) Abdul Fattah mendukung kegiatan lomba tinju amatir katagori pelajar dan Elit Putra Putri se Babel yang akan dilaksanakan di Kampoeng Rasau.

Hal ini diungkapkan oleh Wagub saat ditemui oleh pengurus Persatuan tinju amatir nasional (Pertina). Dikantornya tadi pagi. Selasa,(8/5/2018) mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus dilakukan secara berkesinambungan.

“Lomba Tinju amatir katagori pelajar dan Elit Putra Putri se Babel adalah ajang pembinaan atlit tinju dari level paling rendah yaitu tingkat pelajar,”ungkapnya

Ia juga berharap kedepan kegiatan ini bisa menghasilkan atlit tinju profesional yang akan mengharumkan nama Provinsi Babel di kancah nasional dan internasional.

“Dengan adanya kegiatan positif, kedepan pemuda yang ada di Babel terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas,” tutur Abdul Fattah

Wagub Babel juga meminta kepada Pertina untuk tersebut bergerak membina para atlit tinju muda yang ada di Babel ini. Semoga kegiatan ini bisa menghasilkan atlit tinju muda yang nantinya akan menjadi wakil Babel di event nasional maupun internasional.

“Terus bergerak berikan yang terbaik untuk Provinsi Babel melalui kegiatan olahraga dan wisata,” katanya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan