Bangka BelitungBANGKA SELATANINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

Haryadi: Jika Sampai 5 Mei 2018,Anggota Dewan Hanura aktif Tidak Mengambil Formulir Caleg 2019, Coret dan Pecat Mereka

BANGKA SELATAN,Seputarbabel.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( DPD Hanura Babel) Haryadi menegaskan kepada seluruh anggota dewan aktif Se-Bangka Belitung jika tidak mengambil formulir pendaftaran calon anggota dewan 2019 maka akan dicoret dan dipecat dari partai Hanura.

Hal ini diungkapkan oleh Haryadi saat menyerahkan SK PAC Se Bangka Selatan tadi pagi. Sabtu,(28/4/2018). Jika anggota dewan aktif dari partai Hanura tidak mengambil formulir pendaftaran calon anggota dewan maka coret saja nama mereka.

“Jika sampai batas waktu 5 Mei 2018, mereka (Anggota Dewan Hanura aktif,Red) tidak mendaftarkan diri di Dpd maupun Dpc coret saja nama mereka,” Sebut Anggota Dprd Babel tersebut

Haryadi juga menyebutkan bahwa kepengurusan Hanura Basel dibawah kepemimpinan Lukman sudah mengakui kepengurusan Surhadi Joy adalah kepengurusan yang sah.

“Dirinya sudah ketemu dengan Lukman ketua Dpc Hanura Basel yang lama, ia sudah ikhlas dan mengakui kepengurusan Hanura yang baru,” ungkapnya didepan ketua dan kader Hanura Basel.

Ia berharap kedepan dua anggota Dprd Basel bisa bersilaturahmi dengan kepengurusan yang baru. Kalau tidak mau kita tinggalkan saja dan coret nama mereka dari calon anggota dewan 2019 nanti.

“Semoga dengan disahkannya kepengurusan PAC Se Basel ini. Kami berharap kedepan Hanura di kabupaten Bangka selatan lebih hebat lagi, bila perlu ketua Hanura Basel jadi Bupatinya,” Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker