BANGKA SELATAN

IKT Sambut HUT Basel Ke 15

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Terus membangun sinergis tidak hanya dilakukan PT Timah Tbk sebagai perusahaan. Namun Ikatan Karyawan PT Timah (IKT) juga ikut mempererat silaturahmi mereka dengan masyarakat sekitar wilayah operasi. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ke 15. IKT menggerlar jalans santai dimulai dari halaman kantor wilayah produksi Basel.

Kepala Unit Darat PT Timah Persero Tbk Akhmad Aswani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kontribusi PT Timah. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin sinergi antara PT Timah dan masyarakat Basel. “Tanpa adanya sinergi dari masyarakat PT Timah bukanlah siapa – siapa. Sehingga PT Timah selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Asisten I Pemerintahan Kabupaten Basel, Asri Usman mewakili Bupati Basel Justiar Noer mengapresiasi penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh IKT PT Timah tersebut. Ia berharap PT Timah terus hadir dan memberikan kontribusinya bagi masyarakat luas. “PT Timah bukanlah baru dalam hal ini, banyak sekali kontribusi yang telah diberikan dan hubungan dengan Kabupaten Basel sudah lama Kita tahu CSR PT Timah saya harapkan terus berjalan karena sangat membantu, makanya saya harapkan PT Timah terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” bebernya.

Ketua IKT Pusat Fauzi Trisana yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan ini adalah murni kegiatan PT Timah, terselenggara berkat kerja sama dengan IKT wilayah Toboali. “Saya sampaikan kegiatan ini berkat kerjasama rekan-rekan IKT wilayah Toboali, dan semoga ini nantinya bisa menjadi agenda rutin tahunan,” terangnya.

Acara berlangsung meriah, sekitar 5 ribu peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut. Acara bertabur doorprize meriah. Selain itu untuk menyemarakkan acara, IKT PT Timah secara khusus mendatangkan bintang tamu yakni Yendri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang saat ini sedang pulang ke kampung halamannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker