Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Kabag KESRA: Panggung Utama dan Sound system MTQ Tingkat Babel Habiskan 240 Juta

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pemerintah Kota Pangkalpinang mulai mempersiapkan diri.

MTQ tingkat Provinsi Babel direncanakan akan diselenggarakan 6/12 Mei 2018 di Alun alun Taman merdeka kota Pangkalpinang. Tidak tanggung tanggung pemerintah kota Pangkalpinang membuat surat edaran kepada OPD dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang dan swasta untuk memasang umbul umbul dan sepanduk dan pembuatan Panggung yang menghabiskan anggaran sekitar ratusan juta, untuk memeriahkan acara tersebut

Saat ditemui Kepala bagian Kesejahteraan masyarakat sekertaris daerah kota Pangkalpinang Arham Naning mengungkapkan. Saat ini kami sudah melakukan koordinasi dengan seluruh elemen yang terkait kegiatan MTQ tingkat Provinsi Babel ini.

“Kami sudah mengedarkan surat kepada OPD Swasta dan komunitas, untuk memeriahkan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Babel tersebut, dari tanggal 1/12 Mei 2018 untuk memasang umbul Umbul dan sepanduk,” ungkapnya.

Kabag Kesra juga menyebutkan kesiapan kegiatan ini sudah sejak 2017 lalu dan untuk panggung kita akan mulai didirikan hari ini Rabu,(25/4/2018) di Alun alun Taman merdeka kota Pangkalpinang.

“Untuk panggung utama saja menghabiskan sekitar 110 juta sampai 120 juta, kalau tidak salah,” Sebutnya

Ia juga menjelaskan 120 juta tersebut belum masuk sound system,lighting,tenda dan makan minum itu terpisah dari anggaran.

“Kalau anggaran Panggung dan sound system sekitar 240 juta. Antok dan Audience yang ditunjuk sebagai pihak ketiganya,” ungkap Arham Naning saat ditemui dikantornya tadi pagi Rabu,(25/4/2018)

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut dikelola oleh panitia penyelenggara MTQ tingkat Provinsi. Kami hanya memfasilitasi saja.

“Anggaran 1,46 miliar tersebut dihibahkan ke panitia kegiatan. Kami hanya sepanduk saja,” Pungkasnya

Ia juga mengungkapkan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Babel Akan dimeriahkan dengan pawai taaruq yang diikuti oleh kafilah dari kabupaten dan kota se Babel.

“Tanggal 6 Mei 2018 akan dibuka oleh Gubernur Babel,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker