Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Koperasi Lada Babel MoU Dengan Pengusaha asal Thailand. Magrizan: Perbulan 45 Ton

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2018 diselenggarakan di Alun alun Taman merdeka kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel).

Dalam kesempatan Harkonas 2018 di Babel dengan tema konsumen cerdas di era ekonomi digital. Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tidak mau kehilangan momentum Harakonas 2018. Dengan menandatangani penjualan lada putih asli Babel. Selasa,(24/4/2018)

Dengan adanya Memorandum of understanding (MoU) ekspor lada putih Bangka “Superior quality” antara Koperasi Lada Bangka Belitung dengan PT.MTN adalah perusahaan PMA yang bekerjasama dengan Pemerintah Babel untuk 5 Jenis Insvestasi.

Sedangkan Investasi dalam MOU Lada, Perusahaan e tetep MTN yang base di Singapore, tapi lada e di ekspor e ke Thailand.

Ketua Koperasi Lada Bangka Belitung Magrizan. Mengatakan saat kami dari Koperasi Lada Bangka Belitung telah berhasil mendatangi kontrak kerjasama ekspor lada ke Thailand.

“Alhamdulillah, kita sudah MoU dengan PT. MTN asal Thailand. Perusahaan ini akan menampung Lada Bangka Belitung,” ungkapnya

Anggota Dprd kabupaten Bangka itu juga menjelaskan kerjasama ini dalam rangka mencerdaskan pembelian bahwa lada Babel sangat berkwalitas.

“Kita sudah mempersiapkan lada jenis “Superior Quality” adalah kwalitas terbaik yang diproduksi oleh petani,” Sebutnya

Magrizan juga mengungkapkan dalam kontrak kerjasama ekspor lada Babel akan meningkatkan ekonomi masyarakat petani lada di Babel.

“Perbulan kita akan ekspor 45 ton, jadi dalam kurun waktu setahun sekitar 535 ton lada. Jika kita bisa menjaga kwalitasnya maka kedepan jumlah tersebut akan lebih banyak lagi,” kata Ketua DPC Partai Hanura Bangka tersebut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker