https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Serahkan Jawaban Interpelasi, Erzaldi: Ada Komunikasi yang “Buntu”

PANGKALPINANG– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengakui adanya komunikasi yang tersumbat (buntu) antara pemerintah provinsi dengan DPRD Babel. Hal ini berimbas dengan munculnya hak interpelasi yang digunakan oleh DPRD untuk meminta penjelasan atas program yang ada di Pemprov Babel.

“Saya merasa ada komunikasi yang tersumbat. Saya berharap sinergisitas dan koordinasi antara eksekutif dan legislatif harus ditingkatkan, misskomunikasi yang selama ini terjadi, kita akan rubah bentuknya seperti apa, mudah-mudahan kita bersama dengan DPRD bisa seiring dan sejalan untuk membangun ini lebih baik lagi,” kata Erzaldi, usai menyerahkan jawaban atas interpelasi secara tertulis dalam sidang paripurna di DPRD Babel, Selasa (23/4/2018).

Atas hak interpelasi ini, Erzaldi mengaku sangat berterimakasih atas hak yang telah disampaikan dan menghormati bentuk interpelasi yang dilayangkan oleh para wakil rakyat ini.

“Kita dari eksekutif menghormatinya hak yang telah disampaikan DPRD, sekarang sedang di proses dan kita serahkan ke DPRD. Apa yang sudah menjadi jawaban kami secara tertulis tersebut akan diproses dan dirapatkan oleh DPRD,” tandasnya.

Dia berharap, tak ada lagi selisih paham antara DPRD dan Pemprov Babel, oleh karenanya, tegas dia, perlu sinergisitas dan koordinasi yang lebih baik lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *