BANGKABangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

Perserta Sungailiat-Triathlon Di Jamu Makanan Berdulang

BANGKA,Seputarbabel.com-Perserta Sungai liat-Triathlon 2018 di jamu makan berdulang ciri khas kebudayaan masyarakat pulau Bangka. Sabtu(21/4/2018)

Seusai mengikuti lomba Triathlon para peserta dikumpulkan di atrium hotel Tanjung pesona. Di gedung tersebut sudah disajikan makan yang di sajikan dalam dulang berisi makanan seperti lontong plastik, lepet, ayam,rendang daging dan semangka.

Para perserta dengan lahap menyantap hidangan khas pulau Bangka tersebut. Tidak hanya perserta dalam negeri tapi tampa juga perserta dari luar negeri yang lahap menyantap hidangan khas pulau Bangka tersebut.

Salah satu perserta dari negara Denmark begitu menikmati makanan khas pulau Bangka tersebut. Walaupun ia katakan bahwa baru sekali ini menikmati makanan tersebut

“Enak, sangat lezat dan luar biasa,” ungkap Mark kepada awak media

Ia sangat mendukung kegiatan Sungai liat-Triathlon 2018 karena banyak kawan kawan bisa berkumpul disini apalagi setiap tahunnya diselenggarakan.

“Selain berolahraga kami bisa menikmati keindahan alam dan pantai yang membentang di rute yang kami lewati,” Sebutnya

Hari Roman juara dua Sungai liat-Triathlon 2018 kelas Sprint tersebut. Juga mengakui bahwa makanan yang disajikan sangat enak.

“Setelah 4 jam mengikuti lomba Triathlon, terus dijamu makanan berdualang sungguh luar biasa. Rendang dagingnya enak banget,” tuturnya

Ia berharap kedepan panitia penyelenggara bisa lebih memberikan kesan dan kenyamanan yang lebih baik bagi para peserta.

“Banyak perserta tidak bisa berkumpul bersama karena hotel kita terpisah,” ujar Hari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker