Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Yamoa Harefa: Satpol PP Siap Mengamankan Pilkada 2018 dan Menegakkan Perda

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Kepala Satuan polisi pamong praja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Yamoa Harefa memaknai Hari jadi Satpol PP-68, Satlimas-56 dan Damkar-99 sebagai Introspeksi diri dalam menyiapkan anggotanya menghadapi tantangan yang ada,tampa ada konflik dimasyarakat.

Hal ini disampaikan Yamoa Harefa saat ditemui dikantornya. mengatakan saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengabdian kepada masyarakat. Kamis,(19/4/2018)

“Kami akan menjalankan perintah undang undang demi tegasnya peraturan daerah,” ungkapnya

Ia juga akan menjalankan perintah Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masyarakat jelang pemilihan kepala daerah serentak 2018 di Babel.

“Kami siap mengawal dan mengamankan Pilkada serentak 2018 di Babel,” tegas Yamoa

Ia juga meminta kepada kepala Satpol PP di tingkat kabupaten dan kota untuk bisa mejalankan tugas sesuai aturan berlaku. Jika memang melanggar jangan dibiarkan tapi harus bertindak.

“Satpol PP harus bersinergi dalam mengembankan tugas yang disematkan kepada kita. Sebagai penegakkan perda didaerah. Kami siap membantu jika dibutuhkan, ” sebutnya

Kasat Satpol PP Babel menyebutkan saat kami mengalami masalah keterbatasan anggota dan peralatan yang menunjang kegiatan dilapangan.

“Ini bukan kendala yang berarti, tapi memicu kami untuk berusaha dan berkerjasama dalam menjalan tugas yang harus kami lakukan,” tandasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker