PANGKALPINANG

Siap Menangkan EKSIS, Tim Cinta Ibu Kite Lakukan Blusukan

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Siap untuk memangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 4, Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) di pemilihan kepala daerah Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/4) Tim Cinta Ibu Kite terus melakukan kegiatan blusukan.

Pantauan wartawan, meski tanpa kehadiran Calon Walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty, Tim Cinta Ibu Kite yang di komando oleh Rikky Fermana tetap semangat melakukan blusukan di Kelurahan Kampung Asam Rt 04-06, Pangkalpinang.

Dengan mengenakan seragam biru, Tim Cinta Ibu Kite terus berjalan menyusuri jalan dan menyapa warga dari rumah ke rumah.

“Ibu kami dari Tim Cinta Ibu Kite, mohon doa dan dukungan untuk pasangan calon nomot urut 4 di Pilwako Pangkalpinang nanti. Perempuan harus dukung perempuan buk,” kata salah satu Tim Cinta Ibu Kite sambil memberikan atribut kampanye kepada warga.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Rikky Fermana selaku Komando Tim Cinta Ibu Kite mengatakan meski tanpa kehadiran Endang Kusumawaty, tim Cinta Ibu Kite tetap kompak dan semangat untuk melakukan kegiatan blusukan.

“Ibu Endang hari ini berhalangan hadir karena ada urusan yang harus dikerjakan. Meskipun Ibu Kite tim tetap semangat melakukan kegiatan blusukan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4, Endang-Ismiryadi,” kata Rikky.

Lebih lanjut, Rikky mengatakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Keluarahan Kampung Asam akan dicatat dan akan dilaporkan kepada Ibu Kite.

“Dalam kegiatan blusukan ini, sesuai dengan keinginan ibu Endang, kita akan mencatat semua aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang yang ada di Kelurahan Kampung Asam ini. Karena Ibu Endang ingin membangun Pangkalpinang ini bersama-sama dengan masyarakat,” ujarnya.

Kemudian salah satu warga bernama Saleh (58) yang ditemui wartawan berharap jika Endang dan Ismiryadi terpilih sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang untuk menjadi pemimpin yang amanah dan peduli dengan masyarakat kalangan bawah.

“Jika terpilih nanti kita berharap Endang-Ismiryadi mampu mensejahterakan masyarakat terutama kalangan bawah serta mampu memajukan Ibu Kota Provinsi Babel ini menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Selain itu dirinya juga meminta kepada Srikanti kota Pangkalpinang agar dapat mengatasi masalah banjor yang kerab terjadi di kota Pamgkalpinang saat hujan deras.

“Kalau disini memang tidak terjadi banjir, tapi di tempat-tempat yang lain kerab terjadi banjir. Untuk itu kita berharap jika terpilih nanti untuk bisa mengatasi masalah banjir,” katanya.

Senada dengan Saleh, Yusuf (62) warga kelurahan kampung Asam Jalan Bina Marga Gang Kewe berharap pasangan Endang-Ismiryadi mampu membawa perubahan bagi kota Pangkalpinang menjadi lebih baik.

“Semoga jika terpilih nanti, pangan EKSIS bisa menjadikan Pangkalpinang ini menjadi lebih baik. Selaim itu saya juga minta kepada Ibu Kite Endang agar memperbaiki saluran air yang ada disekitar Mushalah Darus Muttaqin. Karena kalau hukan deras Airnya meruap dan banjir,” ujarnya sambil menunjuk kearah Mushalah yang berada di sebelah rumahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker