BANGKABangka Belitung

Warga Kace Temukan Mayat Bayi Di Bungkus Plastik

SEPUTARBABEL.COM, BANGKA– Warga Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur  Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Induk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),  Jumat (13/04/2018) dibuat geger.
Pasalnya, warga menemukan sesosok bayi perempuan yang sengaja dibuang di belakang rumah warga.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik tanah kavling. Saat itu, pemilik tengah  menembas rumput di lokasi penemuan mayat bayi tersebut dan secara tidak sengaja menemukan bungkusan plastik  berwarna merah.

Dengan penasaran, Pemilik tanah kavling pun  berinisiatif untuk membuka bungkusan plastik berwarna merah itu. Saat dibuka dengan tangannya, ternyata di dalam plastik itu terdapat sosok bayi sehingga ia melaporkan penemuan itu kepada warga yang lain.

“Yang pertama menemukan Pemilik Tanah Kavling. Bayinya berjenis kelamin perempuan dan saat ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kepala Dusun 04 Desa Kace Timur, Sukardi kepada Radar Bangka.

Sesaat setelah ditemukan, lanjut Sukardi, warga melaporkan kepada kepolisian. Mendapat laporan itu, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengkonfirmasi laporan tersebut.

“Setelah itu petugas melakukan olah TKP, mayat bayi itu dibawa ke RSUD Bakti Wara Pangkalpinang untuk dilakukan visum,” terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker