Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Program Prioritas Pemkot Siapkan 600 Juta Per Kelurahan

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dewan perwakilan rakyat daerah(Dprd) dan Organisasi pemerintah daerah (OPD) kota Pangkalpinang menetapkan program Prioritas setiap kelurahan mendapatkan 600 juta per kelurahan dikhususkan untuk jalan setapak, drainase dan rumah layak huni.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas perumahan dan kawasan Permukiman (Disperim) kota Pangkalpinang Meigo mengatakan kami akan prioritas pembangunan setiap kelurahan dikota Pangkalpinang. Senin,(9/4/2018).

“Setiap kelurahan mendapatkan 600 juta melalui program 3S (Sasaran Sekawan Sejahtera),” ungkapnya diruang Pansus Dprd kota Pangkalpinang.

Ia menjelaskan kedepan program pengembangan kawasan pemakaman umum saat ini baru sebatas pendataan saja. Tapi kami yakin 2019 nanti bisa dilaksanakan.

“Berdasarkan data yang kami miliki ada18 pekuburan muslim dan 7 non musim. Tinggal mempersiapkan DED pemakaman umum di Kelurahan tua tunu sebagai prioritas,” Sebutnya

Walaupun baru satu tahun dibentuk tapi kami yakin kedepan depan akan lebih baik lagi dari saat ini yang sudah mencapai 80% saja.

“Ada dana 2 miliar lebih yang tidak bisa digunakan karena kota Pangkalpinang tidak memiliki Irigasi makanya anggaran tersebut tidak bisa digunakan,” jelasnya kepada Anggota Dprd kota Pangkalpinang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker