PANGKALPINANG

Wakapolres Pangkalpinang Serahkan Bantuan Ke Masyarakat Terpencil

Seputarbabel.com, Pangkalpinang Anggota Kepolisian Resort Pangkalpinang melakukan kegiatan penyerahan perlengkapan alat-alat ibadah kepada seluruh masyarakat terpencil di kawasan daerah Pulau Semujur Pangkalan Baru.

Kegiatan penyerahan bantuan yang dipimpin secara langsung oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi didamping Kapolsek Pangkalan Baru berserta rombongan yang di mulai sekitar pukul 12.30 wib hingga selesai, bertempat di mushola Jazirah Al- Iman Dusun Semujur Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakar sekitar, dilanjutkan juga kegiatan gotong royong membersihkan Mushola Jazirah AL-Iman.

Diungkapkan Wakapolres Nur Samsi kepada awak media, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama rombkngan anggota Polsek Pangkalan Baru yaitu guna menjalin silahturahmi serta menciptakan kebersamaan dan menjaga keutuhan agar tercipta kondisi yang baik dalam keamanan dan ketentraman masyarakat.

” Saya bersama rombongan anggota Polsek Pangkalan Baru melaksanakan kegiatan ini, guna menjalin kebersamaan Polri dengan masyarakat pada umumnya agar terjalinnya silahturahmi yang lebih baik lagi”, terangnya.

Usai kegiatan, Wakapolres Nur Samsi beserta rombongan berbaur dengan masyarakat menikmati jamuan makan siang yang telah disiapkan oleh masyarakat Pulau semujur. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker