BANGKA BARATBangka Belitung

Modal Usaha Warga Muntok Ini Terbantu

Seputarbabel.com, Babar – Pemilik jasa angkutan, Murni (47) warga Kp Tanjung Laut, Kecamatan Muntok kini terbantu modal usahanya. Karena sebelumnya mereka kesulitan mencari pinjaman modal untuk usaha yang telah digeluti 6 tahun lamanya bersama sang suami, Suharto. Walau baru 7 bulan menjadi mitra binaan PT Timah Tbk kini mereka merasa terbantu dan usahanya pun berlanjut.

Menurut Murni, usaha yang dijalaninya kini bisa berkembang setelah menjadi mitra binaan PT Timah selama 7 bulan. “Walaupun baru 7 bulan menjadi mitra binaan PT Timah tapi usaha kami sedikit demi sedikit bisa berkembang,” ujarnya.

Dar pinjaman Rp 30 jurta dia dan suami membuka usaha lain, guna melakukna pengembangan usaha. “Selain usaha jasa angkutan, kami bisa buka usaha kempelang tapi sekarang usaha bikin kempelangnya lagi stop dulu soalnya bahannya lagi mahal di pasaran,” terang Murni.

Murni berharap PT Timah bisa membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lainnya yang ada di Bangka Barat (Babar) . Agar usaha masyarakat di Babar bisa maju dan meningkat kesejahteraannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker