PANGKALPINANG

Sabhara Polres Pangkalpinang Sambangi Panti Jompo Kampung Keramat

Seputarbabel.com, Pangkalpinang– Tampak senyum mengembang dari wajah para lansia penghuni panti jompo di Kelurahan Kampung Keramat saat menyambut kedatangan rombongan Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang, AKP Edison beserta personelnya.

Mereka bergembira saat rombongan Satuan Sabhara Polres Pangkalpinang mengunjungi mereka untuk memberikan sejumlah bingkisan guna membantu para orang tua jompo tersebut.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat membawa manfaat dan dapat diterima oleh panti ini. Kedatangan kami dari Polres Pangkalpinang selain bersilaturahmi kami juga bertujuan menghibur dan berbagi kasih. Kami anggap ibu-ibu yang ada di panti jompo Kelurahan Kampung Keramat ini adalah orang tua kami sendiri, sehingga sudah menjadi kewajiban kami bersama untuk menghormati dan menyayangi seluruh generasi yang telah berjasa puluhan tahun yang lalu, ” ujar Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang, AKP Edison kepada Seputarbabel.com. Rabu (04/04/2018)

Penyerahan bingkisan serta pemberian tali asih tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para penghuni panti.

Kegiatan itu disambut antusias serta ungkapan rasa syukur oleh penghuni Panti Jompo.

“Kami sangat bersyukur dan merasa sangat senang atas kedatangan Kasat Sabhara Polres Pangkalpinang dan personel, semoga kegiatan itu terus berlanjut dan menjadi contoh bagi yang lainnya, Terimakasih pak Kasat, ” ungkap salah satu penghuni Panti Jompo Kelurahan Kampung Keramat. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker