Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

DPP Hanura Serahkan Lima SK DPC Se-Babel. Haryadi: “Kami Akan Sita Aset Hanura Kubu Alex”

JAKARTA,Seputarbabel.com-Dewan pimpinan pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura). Telah menetapkan Lima Dewan pimpinan cabang Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Surat keputusan(SK) Dpp partai Hanura menetapkan Satria Mahardhika sebagai Ketua Dpc Partai Hanura kota Pangkalpinang, Suhardi ketua Dpc Partai Hanura Bangka Selatan, Magrizan Ketua Dpc Partai Hanura Bangka, Zamhari ketua Dpc Partai Hanura Bangka Tengah dan Arief Ferdiansyah ketua Dpc Partai Hanura Bangka Barat. Senin, (2/4/2018) di Jakarta.

Sk Dpc Se babel langsung ditandatangani oleh ketua umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekretarisnya Harry Lontung adalah kepengurusan yang sah karena telah diakui oleh negara melalui SK dari kementerian hukum dan ham Republik Indonesia.

Ketua Dewan pimpinan daerah Partai Hanura Babel H. Haryadi yang dihubungi melalui telepon seluler mengatakan alhamdulillah, kini dpc se babel sudah mendapatkan Sk terbaru.

“Ini merupakan sebuah proses Organisasi, Lima Dpc tersebut sudah mempersiapkan segalanya,” ungkapnya

Ia juga menjelaskan Sk tersebut langsung diserahkan oleh Sekertaris Jenderal Partai Hanura kepada ketua Dpc Partai Hanura Se babel.

“Kedepan Lima Dpc ini akan segera melakukan konsolidasi dengan Komisi pemilihan umum didaerah masih dan mempersiapkan pemenang partai Hanura di Babel,” Sebutnya

Anggota Dewan Dprd Babel tersebut menegaskan bahwa tidak ada dualisme kepengurusan Hanura di Babel. Kami memiliki Sk dari kepengurusan Hanura yang diakui oleh negara.

“Kami harapkan kubu sebelah, mengerti dan memahami gejolak partai Hanura, sudah tidak perlu lagi diperdebatkan lagi,” tegasnya

Sesuai surat keputusan dari Dpp. kami akan segera mengambil alih aset partai Hanura dari kubu sebelah karena sudah ada perintah dari Dpp.

“Kami akan melakukan penarikan aset partai Hanura Babel seperti mobil dan berapa fasilitas lainnya. Diharapkan kubu Alexander bisa bertindak lebih dewasa menyikapi hal tersebut tidak perlu ada kekerasan,” pintanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker