Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Jhon Sumampau Sebut Pembangunan Pasir Padi Bay Jasa Besar M. Irwansyah

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Setelah diresmikan oleh Gubernur dan Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel). Pembangunan Pasir Padi Bay baru hanya satu titik saja dari 30 hektar yang direncanakan. Jumat,(30/3)

Jhon sumampau owner kawasan Pasir Padi Bay mengatakan saat ini water park Pasir Padi Bay ini baru sehektar saja.

“Saat ini water park Pasir Padi Bay memiliki tower tertinggi di sumatra,” ungkapnya

Ia juga menjelaskan kedepan akan membangun water park seluas empat hektar dan dilengkapi dengan fasilitas paling hebat lagi.

“Kedepan kita akan bangun tower dari atas bukit, ini akan menjadi fasilitas water park termegah di di indonesia,” Sebutnya

Kedepan kita akan membuat rumah pantai, kebun binatang serta hotel dan mall sebagai fasilitas yang akan dibangun di kawasan pasir padi bay dilengkapi dengan food street dan tambak ikan.

“Saat kita sudah investasi 100 miliar dan tahun 2018 nantinya kita akan investasi 100 miliar lagi,” cetusnya

Ia juga menyebutkan kedepan pengembangan kawasan Pasir Padi Bay akan menghabiskan investasi sekitar 1 triliun dalam jangka waktu 10 tahun. Ini pun harus melihat perkembangan provinsi kepulauan Bangka Belitung apakah akan menjadi bandara internasional.

“Pembangunan Pasir Padi Bay ini berkat dukungan Walikota Pangkalpinang M.Irwansyah, tapi sayang saat ini beliau sudah tidak ada lagi karena maju di Pilkada Sumsel,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker