Bangka Belitung

Baru setahun Beroperasi Plafon Bandara Depati Amir Jebol

SEPUTARBABEL.COM, PANGKALPINANG – Bandara Depati Amir Bangka Belitung resmi beroperasi pada 11 Januari 2017
baru setahun beroperasi Plafon di salah satu sudut ruangan Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) jebol, Selasa (27/3/2018). Namun jebolnya beberapa keping plafon ringan itu tidak mengganggu keamanan penumpang maupun petugas bandara.

GM Angkasapura II Depati Amir Pangkalpinang Chuanda ketika dikonfirmasi mengakui adanya kejadian tersebut. Hanya saja katanya, pihaknya telah membereskan masalah plafon yang jebol karena lepasnya sambungan drain air conditioner (AC).

“Benar memang ada kejadian itu, sekitar pukul 10.45 WIB. Kita periksa plafon itu jatuh akibat lepasnya sambungan drain AC, bak tersumbat karena itu ada beberapa lembar plafon jatuh. Tapi itu tidak membahayakan ataupun mengkhawatirkan dan langsung kita tangani,” ujarnya, kemarin.

Chuanda menambahkan, akibat plafon jebol tersebut tidak sampai menimbulkan korban. Karena memang katanya, hal itu hanya kerusakan kecil yang terjadi di dalam pengawasan. Lokasi terjadinya di sudut ruangan check in.

Masalah itu pun, lanjut dia, tidak dibiarkan lama, karena tim langsung menangani, agar tidak ada permasalahan lagi. “Kita langsung melakukan langkah perbaikan agar tidak ada permasalahan lagi. Luasan yang rusak 2 meter kali 1,5 meter,” jelasnya.

Dia berharap masyarakat terkhusus penumpang pesawat yang menggunakan fasilitas bandara tidak perlu khawatir. Kejadian itu juga katanya tidak menggangu operasional Bandar Udara Depati Amir. “Kejadian ini hal yang biasa dan tidak menggangu operasional bandar udara. Kita langsung perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan kejadian tersebut,” katanya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker