PANGKALPINANG

“Ibu Kite” Di Minta Warga Bukit Sari Atasi Masalah Banjir

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Calon Walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty kembali melakukan kegiatan kampanye dengan blusukan ke rumah-rumah warga Pangkalpinang, tepat di kelurahan Bukit Sari, Selasa (27/3).

Dalam giat blusukannya, calon Walikota Pangkalpinang nomor urut empat ini terus menyapa dan mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. “Kegiatan blusukan akan terus kita lakukan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Biar nanti jika kita terpilih bisa tahu program apa yang menjadi prioritas untuk kita kerjakan,” kata Endang kepada wartawan.

Abi Yoso Pangestu (20), warga kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang kepada Ir. Endang Kusumawaty berharap agar Endang menjadi pemimpin yang amanah dan mau turun kelapangan mendengar keluhan masyarakat.

Selain itu Yoso meminta kepada srikandi kota Pangkalpinang ini untuk bisa menyelesaikan permasalahan banjir yang ada di wilayah kelurahan Bukit Sari.

“Saya berharap ibu kite bisa menyelesaikan permasalahan banjir yang ada di kota Pangkalpinang, terutama di kelurahan Bukit Sari yang setiap kali hujan deras selalu mengalami kebanjiran,” katanya kepada Endang.

Tidak hanya itu Yoso yang juga Mahasiswa Pertiba, jurusan Hukum ini meminta kepada Endang agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

“Saya juga berharap agar Ibu Endang bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat kota Pangkalpinang, dan lebih mengutamakan penduduk asli Pangkalpinang,” harapnya.

Senada dengan Yoso, Monik (25) warga Rt 3 Rw 1 Bukit Sari berharap jika Endang terlilih menjadi walikota Pangkalpinang bisa membawa perubahan bagi Pangkalpinang menjadi lebih baik dan menjadi pemimpin yang amanah.

“Harapan saya sebagai masyarakat Bukit Sari, berharap ibu Endang ini bisa membawa Pangkalpinang jadi lebih baik, serta bisa mengatasi masalah banjir yang ada disini,” harapnya.

Mendengar hal tersebut, Endang Kusumawaty yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota, Ismiryadi mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat dan akan menjadi program EKSIS jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.

“Saya sudah dengar keluhan masyarakat disini rata-rata mereka meminta agar permasalahan banjir di sini dapat diselesaikan. Saya tidak ingin berjanji kepada masyarakat, tapi Insyaallah jika diberikan amanah saya bersama pak Dodot akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi permasalahan banjir di Kota Pangkalpinang,” ucapnya kepada wartawan.

Lenih lanjut, Endang meminta doa dan dukungan para masyarakat agar terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.

“Kami mohon doa dan dukungan ibu-ibu untuk memberikan dukungan kepada pasangan EKSIS. Saya tidak mau berjanji, karena Pangkalpinang dibangun bukan dengan janji-janji. Kehadiran saya untuk mendengar aspirasi masyarakat. Karena dari Aspirasi yang masyarakat inilah kita akan bangun kota Pangkalpinang jadi lebih baik,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker