BANGKA

Berkat Pinjaman PT Timah Bisa Bantu Suami Penuhi Biaya Hidup

Seputarbabel.com, Sungailiat – Berkat bantuan pinjaman modal dari PT Timah kini seorang pelaku UMKM di Sungailiat, Ferida bisa membantu suaminya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Usaha yang saya lakoni adalah usaha makanan daerah dan Alhamdulillah berkat bantuan pinjaman modal dari PT Timah saya bisa memulai usaha,” katanya, Selasa (27/3/32018).

Ia menyebutkan modal pinjaman yang diterima dari PT Timah sebesar Rp5 juta. “Makanan yang saya jual bermacam-macam diantaranya empek-empek, kemplang, rintak, celepon, bugis, naga sari dan lainnya. Saya juga melayani pesanan, baik dalam sekala besar maupun kecil,” tuturnya.

Ia mengaku, sebelum mendapatkan bantuan modal dari PT Timah, sulit memenuhi pesanan warga yang akan pesta pernikahan dan hajatan masyarakat lainnya karena tidak ada modal. “Dulu sebelum mendapatkan bantuan, saya harus ngutang dulu ke warung untuk bahan-bahan buat kue, tapi sekarang tidak lagi bisa bayar lunas,” katanya.

Ia berharap agar bantuan modal dari program mitra binaan PT Timah terus berkelanjutan agar semakin banyak pelaku UMKM yang terbantu.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker