Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Merasa Kenal Kapolres, EO Surya Pro mild Enggan Urus Izin Keramaian

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Maraknya hiburan masyarakat yang diselenggarakan oleh even organized (Eo) yang seringkali mengabaikan hal kecil tapi bisa memberikan dampak negatif bagi ketertiban umum.

Berdasarkan informasi dari masyarakat. Tentang ada salah satu kegiatan musik dan menampilkan boot yang diselenggarakan oleh lebel rokok Surya pro mil atau lebih dikenal pro jam. Kegiatan pro jam surya pro mild malam minggu disebuah warung internet atau rental Playstation Royal Games yang beralamat di jalan pangkal balam kota Pangkalpinang tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian kota Pangkalpinang. Sabtu.(23/3)

Kami mencoba mendatangi lokasi tersebut dan bertemu Ambrul salah satu penanggung jawab kegiatan tersebut menyebutkan bahwa kegiatan Pro jam Surya pro mild malam ini tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian kota Pangkalpinang.

“Acara ini memang tidak memiliki izin keramaian dari kepolisian karena acaranya mendadak,” ungkapnya

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan telah mendapatkan dukungan dari Kapolres kota Pangkalpinang. Jadi ngak perlulah izin tersebut.

“Kami sudah bertemu dengan pak kapolres, walaupun belum bicara tentang kegiatan kami ini,” tuturnya

Ketika diminta keterangan tentang kegiatan mereka akan dibubarkan aparat kepolisian, ia dengan santai menjawab nanti bisa kita atasi kalau ada pihak kepolisian datang.

“Santai aja kalau acara ini mau di hentikan, kita juga kenal petugas kepolisian dikota Pangkalpinang ini,” Sebut Ambrul

Kami juga mencoba menghubungi salah satu Intel di Polresta Pangkalpinang menanyakan apakah mereka mengetahui bahwa ada acara Surya pro mild di daerah jalan pangkal balam dekat Spbu 24 Jam tersebut.

“Ia tadi kami sudah mengirimkan anggota kita untuk menghentikan kegiatan tersebut, karena tidak pernah melaporkan kepada kami,” ungkap Anggota kepolisian kota Pangkalpinang yang tak mau disebutkan namanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker