BANGKA TENGAH

Partai Pengusung Wabup Bateng Sepakat Dua Calon Di Ajukan Ke Bupati

Seputarbabel.com – Koba – Rapat penentuan dua nama calon wakil Bupati Bangka Tengah, pada Kamis (22/3/2018) akhirnya telah selesai disepakati oleh enam partai pengusung, mereka memutuskan dua nama akan disampaikan ke Bupati untuk menjadi calon wakil Bupati.

Ketua DPC Gerindra Bangka Tengah Pahlevi mengatakan bahwa hari ini mereka telah memutuskan dan sepakat untuk mengajukan dua nama, menurutnya dengan duduk satu meja saat ini telah mencairkan suasana serta menyingkirkan perbedaan pendapat sebelumnya.

“Dari hasil ini sudah jelas di sampaikan, bahwa dua orang itu sudah final, hari ini kita duduk bersama dan alhamdulilah apa yang di sampaikan itu final untuk penetapan calon wakil Bupati,”jelas Pahlevi kepada wartawan, Kamis (22/3/2018)

Ia mengatakan apabila dalam rapat sebelumnya, terjadi perbedaan dan bantahan itu merupakan hal yang wajar dalam proses pemilihan calon wakil Bupati.

“Sekarang selanjutnya meminta penetapan di DPRD, kalau dalam partai sebelumnya ada perbedaan itu wajar karena ada prosesnya,”ujarnya

Senada, ketua DPC Demokrat Bangka Tengah Maryam yang juga mengatakan bahwa mereka telah sepakat dengan dua nama calon wakil Bupati yang akan diajukan nantinya, ia merasa selama ini partai pengusung telah bekerja untuk mencari calon yang terbaik.

“Tentunya dalam menentukan ini ada tahapan dan mekanismenya, kita mencari yang terbaik, beda pendapat itu wajar, enam partai untuk menyatukan diskusi dan dialog, tidak ada paksaan ini proses dalam politik merupkan hal wajar,”lanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker