PANGKALPINANG

“Ibu Kite” Endang Blusukan di Kelurahan Sinar Bulan

Seputarbabel.com, Pangkalpinang -Warga Sinar Bulan tak menyangka bisa bertemu Ibu Kite dan keluhkan biaya program inisiatif dari masyarakat yakni Posyandu Lansia dan Balita.

Hal tersebut dikatakan oleh Lena, Warga yang menjadi pengurus Posyandu Lansia dan Balita, saat Endang Kusumawati salah satu Calon Walikota Pangkalpinang, melakukan kampanye blusukan di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan, Rabu (21/03/2018).

Ia mengatakan bersama warga lain menjalankan program posyandu lansia dan balita ini inisiatif masyarakat disini.

” Posyandu ini awalnya program Pemerintah, namun kami berjalan sendiri dengan inisiatif masyarakat disekitar sini ” Ungkapnya.

” Program Lansia dan Balita ini rutin sebulan sekali, agar bisa membantu mengecek kesehatan Lansia dan Balita disini” Tambahnya.

Ia juga berharap kepada Paslon Eksis untuk membantu menjalankan program ini, ” Untuk biaya biasanya seikhlasnya dari masyarakat sekitar yang periksa, jadi mohon bantuan nya kepada Bu Endang untuk membantu Posyandu kita agar tidak jalan ditempat ” Harapnya.

Lanjut Sheren , warga yang merupakan seorang ibu rumah tangga, kepada media mengatakan tidak menyangka bisa ketemu langsung dengan Ibu Kite.

” Ku nyangka acara apa, rupa e Ibu Endang yang nyalon walikota tu, cantik sumpah, tu rupe e Ibu Kite, semoga menang untuk Ibu kite yang cantik ” Pungkasnya. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker