PANGKALPINANG

AKBP Iman Risdono Septana Jabat Kapolres Pangkalpinang

Seputarbabel.com, Pangkalpinang- Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar acara perpisahan dengan AKBP Noveriko Alfred Siregar yang melepas jabatannya sebagai Kapolres Pangkalpinang, dalam sebuah upacara di halaman Markas Polres Pangkalpinang. Rabu (21/03/2018) Siang

Di depan ratusan jajaran anggota Polres, Kapolres Pangkalpinang beserta istri, AKBP Noveriko Alfred Siregar mengucapkan terima kasih pada seluruh jajarannya atas dukungan selama menjadi Kapolres Pangkalpinang

“Terima kasih kepada semua perwira yang telah mendukung saya selama 10 bulan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga tercipta suasana yang kondusif di Polres Pangkalpinang ini,” kata AKBP Noveriko dalam pidato terakhir memimpin upacara di Mapolres Pangkalpinang .

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik di seluruh jajaran sehingga terbentuk tatanan kerja saling mendukung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dimasyarakat.

“Jadi bukan keberhasilan kerja Kapolres semata,” ujar AKBP Noveriko

“Karenanya sinergitas yang telah kita bangun selama ini dan kondisi kondusif ini dapat terus terjaga,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang yang baru AKBP Iman Risdono Septana yang pada saat itu memimpin apel perdana mengatakan, akan meneruskan program-program yang telah direncanakan Kapolres lama, AKBP Noveriko Alfred Siregar

“Kami juga berharap semua personel Polres Pangkalpinang nantinya dapat membantu saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres baru di wilayah ini. Apalagi menghadapi Pilwako Pangkalpinang 2018, ” ujarnya.

Ia juga mengaku akan melanjutkan beberapa program yang telah dijalankan oleh Kapolres Lama .

“Insya allah, saya akan melanjutkan program yang telah dijalankan dan akan melakukan evaluasi untuk penyusunan program baru, ” kata AKBP Iman Risdono Septana.

Sebelum menjabat Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Dittippidnarkoba Bareskrim Polri, Sedangkan Kapolres Pangkalpinang yang lama, AKBP Noveriko menjabat sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker