Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPOto SportPANGKALPINANG

Prahara Hanura Babel. Kepengurusan Yang Sah Dibawah Pimpinan Haryadi

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Konflik Partai Hati Nurani Rakyat Baik ditingkat Pusat hingga kedaerah. Hal ini terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu lalu.

Pasukan Alexander yang sampai saat ini masih kukuh menunggu hasil PTUN. Masih memperjuangkan kepengurusan Daryatmo dan Suding Sarfudin adalah kepengurusan yang sah.

Sedangkan kepengurusan Haryadi dibawah pimpinan Oesman Sapta dan Harry Lontung adalah kepengurusan yang memiliki SK Kementerian hukum dan ham Republik indonesia.

Haryadi Ketua Dewan pimpinan daerah Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ditemui kantor Dpd partai Hanura Babel Jalan Sudirman kelurahan Gabek kota Pangkalpinang mengatakan Kepada teman teman semua saya telah mendapat arahan dari Ketum Oesman Sapta, diminta kepada seluruh jajaran Pengurus Hanura dari Pusat dan Daerah agar tetap TENANG dan Solid, tidak panik, SK MENKUMHAM 17 Januari 2018 Tidak di Batalkan. Tadi siang Selasa,(20/3)

“Kita diminta agar semua proses dan kegiatan organisasi berjalan seperti biasa dan DPP Hanura akan segera mengeluarkan penjelasan resmi ditujukan kepada seluruh Kader. Demikian agar dimaklumi,” ungkapnya menirukan perintah Sutrisno Iwantono salah satu Ketua DPP Hanura.

Sk Depkumham tertanggal 17
Januari 2018 adalah SK yg SAH Karena itu SK yg di akui dan di nyatakan lolos Verifikasi oleh KPU. SK Menkumham 17 Januari 2018 Tetap berjalan atau berlaku sebagaima Mestinya Kemenhukum belum bisa mentaati putusan Sela Sebelum Ada Putusan Akhir karna Sifatnya Biasa.

” Menkumham Tidak bisa membatalkan,yang membatalkan adalah Perintah UU melalui Putusan Majelis Hakim,” Sebut ketua Badan kehormatan Dprd provinsi Babel tersebut

Keputusan Sela tersebut tidak membatalkan SK Depkumham karena jika di batalkan maka akan bertentangan dengan putusan KPU yang menyatakan Partai Hanura sebagai partai peserta pemilu dengan nomor urut 13.

“Keputusan Sela itu tidak membuat surat menyurat DPP, DPD dan DPC partai Hanura jadi terhambat, Tetap berjalan seperti biasa,” cetusnya

Haryadi juga meminta kepada Seluruh DPD, DPC Partai Hanura se- Babel dan kader Hanura tetap tenang Jangan berbuat melawan hukum dan bekerja untuk pemenangan pilkada 2018 dan pemilahan Legeslatif 2019. Dibawah kepemimpinan yang SAH adalah Ketua Umum.DR. ( HC ) Oesman Sapta dan Sekjend Herry L Siregar.

“Semoga saja badai ini cepat berlalu, serta meminta kepada kader sebelah untuk kembali kejalan yang benar, mari kita 13angkit bersama untuk Partai Hanura Jaya dan Menang,” akhirnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker