PANGKALPINANG

“Ibu Kite” Endang Temui Warga Semabung Lama

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Teriknya matahari tak menyurutkan langkah Srikandi Muda Endang Kusumawati yang dikenal dengan tagline “Ibu Kite” kembali menemui warga RT 01 Kelurahan Semabung Lama .

Pasangan calon Cawako & Cawawako Pangkalpinang yang dikenal dengan sebutan “EKSIS”Satu persatu “‘door to door’ ia temui, kali ini warga etnis Tionghoa ditemuinya.

Banyak masukan yang diutarakan oleh warga RT 01 khusus warga keturunan Tionghoa kepada Endang, salah satu warga yang diketahui bernama Ayin (50th) berpesan kepadanya agar menjaga nama baik kaum perempuan jika terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang.

” Bu, kami minta bila terpilih tolong jangan lupa kami yang pernah ibu kunjungi, yang paling utama ibu jangan sampai terlibat korupsi, malu kita Bu ” Kata Ayin saat itu.

Ayin mengharapkan agar Endang bisa membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan amanah sehingga menjadi contoh dan motivasi bagi perempuan yang lainnya agar tidak takut memimpin dan berpolitik.

” Ce Ayin, ku sangat terimakasih atas nasehat dan masukan buatku, InsyaALLAH ku jaga marwah kite sebagai perempuan yang bisa amanah dan membanggakan kaum ibu-ibu ” kata Putri mantan Wakapolres Pangkalpinang H Sarman.

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, tampak sekali suasana keakraban dan sendau gurauan saat berdialog dengan warga etnis Tionghoa di jalan SMEA Sore kelurahan Semabung Lama.

Digiat blusukan kemarin Endang didampingi Ketua DPD PAN Kota Pangkalpinang Andi yang juga ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai Pengusung dan Pengurus Parpol Pengusung lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker