Bangka BelitungBANGKA TENGAHINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

PUTRI INDONESIA PULANG KAMPUNG. Mega “Sesi Busana Renang Adalah Penilaian Tubuh Kontestan”

PANGKALPINANG-Kedatangan Putri Indonesia 2018 di tanah kelahirannya disambut oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ini untuk kedua kalinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan gelar Putri Indonesia yang pertama Artika Sari Devi 2004 lalu dan sekarang Sonia Fergina Citra 2018.

Dalam mempromosikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung go international yang paling penting adalah toleransi antar umat beragama yang paling penting.

“Babel terkenal dengan kebhinnekaan dan toleransi yang sudah mendarah daging dalam dirinya sejak kecil,” ungkap Sonia

Dalam konferensi pers di gale gale cafe Sonia panggilan sehari hari dari Putri Indonesia menjelaskan ia sangat bangga sekali dengan terpilihnya dirinya sebagai Juara Putri Indonesia 2018 ini.

“Kalau untuk persiapan di ajang miss universe 2018 nanti, ada hal yang akan diwariskan dari Yayasan Putri Indonesia kepada dirinya,”katanya. Senin,(19/3)

Ketika dipertanyakan tentang satu sesi busana renang yang menjadi permasalahan di setia even Miss universe yang menjadi permasalahan classic dan hampir setiap tahunnya.

“Sesi busana “Renang” (Swimsuits) adalah bagian kecil dari penilaian di miss universe nanti, sesi ini untuk menilai “Tubuh” dari para kontestan,” ungkap Mega Angkasa dari Mustika ratu corporate.

Mega juga menegaskan kegiatan Sonia selama menjadi Putri Indonesia 2018 sudah diagendakan oleh yayasan putri Indonesia. Bermacam macam agenda yang akan dipersiapkan untuk dirinya.

“Selain menjadi duta Narkoba,kesehatan dan kini Sonia bukan hanya milik Babel saja tapi sudah milik Indonesia karena akan menjadi Wakil Indonesia untuk ajang ajang internasional,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker