Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

DPD Partai Gerindra Babel Deklarasi Dukung Prabowo Subianto For Presiden 2019-2024

PANGKALPINANG- Dewan pimpinan daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Dpd Partai Gerindra Babel). Melakukan Deklarasi dukung untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019-2024 nanti.Senin (19/3)

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dpd Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman Djohan saat konferensi pers di kantor Dpd partai Gerindra Babel yang beralamat di jalan Usman Ambon kelurahan kacang pedagang kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang.

“Berdasarkan hasil rapat pleno Dpc dan Dpd Babel kami sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019-2024,” ungkapnya

Erzaldi juga didampingi oleh Ketua dan sekertaris Dpc se Babel berharap kedepan ketua umum partai Gerindra bisa menjadi Presiden Indonesia dan untuk wakil presidennya itu terserah beliau.

“Kami akan mendukung apapun keputusan dari Pusat. Kami siap bergerak untuk memenangi Pilihan Presiden nanti,” jelasnya

Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman yang didampingi para pengurus harian, dan ketua serta sekretaris DPC se-Babel. Hadir juga para petinggi organisasi sayap, dari Tidar, Satria, Tira, dan Gerindra Masa Depan.

“Hari ini kita mendeklarasikan dukungan kita kepada Ketua Umum Pak Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai Capres 2019,” kata Erzaldi, Senin, 19 Maret 2018 sore di Kantor DPD Gerindra Babel, Kacang Pedang, Pangkalpinang.

Mengenai langkah selanjutnya pasca deklarasi dukungan, dikatakannya DPD Gerinda Babel menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto untuk mengambil langkah-langkah politik. “Mandat ini sudah kami berikan. Ini sudah dari bawah, dan sudah ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD dan seluruh Ketua dan Sekretaris DPC,” tegas Erzaldi.

Langkah mendeklarasikan Prabowo Subianto sedini mungkin sebagai capres 2019 oleh kader di Babel, menurut Erzaldi sebagai kebulatan tekad untuk berjuang sepenuhnya memenangkan pemilu legislatif dan pilpres 2019.

“Pemilu 2019 nanti tidak ada tawaran lain, kecuali menang Gerindra dan menang juga Prabowo sebagai presiden. Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita pengurus partai di daerah untuk segera turun ke lapangan, menjelaskan ke masyarakat tentang niat Gerindra ini,” tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker