Bangka BelitungINFOTAINMENTNEK NGETOPPANGKALPINANG

Ini Langkah Gubernur Erzaldi Untuk Babel Lebih Maju dan Sejahtera

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Demi mewujudkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang maju dan sejahtera sejumlah langkah terus dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Langkah itu diantaranya dengan melakukan penjajakan kerjasama dengan sejumlah daerah dan sejumlah negara.

“Kerjasama dengan berbagai negara penting dilakukan untuk mewujudkan pembangunan dan berbagai langkah strategis demi terciptanya kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” Ungkapnya.Selasa(13/3)

Penjajakan kerjasama itu diantaranya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan sejumlah pihak baik di dalam maupun di luar negeri.

“Harus ada langkah strategis yang mesti kita lakukan untuk mewujudkan pembangunan di Bangka Belitung,” tegasnya

Kita tidak bisa berdiam diri hanya dengan melakukan hal-hal rutin. Untuk itu kita harus bergerak dan harus melangkah jika ingin maju.

“Kemajuan yang diraih suatu daerah tidak bisa datang dengan sendirinya, namun harus dilakukan dengan melalui usaha yang simultan dan berkesinambungan,” Ujar mantan Bupati Bangka Tengah tersebut

Kerjasama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Negara lain juga terkait bagaimana membangun dan mengembangkan ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Pengembangan ekonomi ini tidak bisa kita lakukan sendiri, kita perlu kerjasama dan masukan dari pihak lain agar apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan baik. Jika perekonomian Bangka Belitung berkembang, tentunya akan memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat,” tandas Gubernur Babel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker