BANGKA BARATBangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMA

Satpol PP Babel Ikut Bantu Korban Banjir Di Muntok

Bangka Barat, Seputarbabel.com– Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama TNI , Polri, BPBD Babel ikut bersama dalam membantu korban banjir di Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yamowa Harfeza mengatakan anggotanya telah turun ke lokasi banjir sejak pagi untuk membantu evakuasi warga .

“Kami bersiaga sejak tadi pagi. Kami sudah berkoordinasi dengan tim gabungan seperti TNI, Polri dan BPBD Babel untuk mengevakuasi warga yang terkena banjir,” ujar Yamowa Harfeza kepada wartawan, Minggu (11/03/2018)Siang.

Dikatakannya, dalam membantu korban banjir di Muntok, Satpol PP Babel menurunkan 2 pleton personel yang disebar di 4 titik banjir seperti Bangka, Pangkalpinang, Koba, fokusnya Muntok.

“Pengamanan ini sesuai tugas kami untuk turun ikut membantu korban banjir,” ungkap Yamowa disela-sela membantu korban banjir .

Dari data BPBD Provinsi Babel, dalam musibah banjir kali ini membuat ruas jalan di Pal 3 Air Putih, Muntok, Kabupaten Bangka Barat putus. Selain itu, kondisi serupa juga terjadi di jembatan ke arah Desa Kundi. (AAL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker