PANGKALPINANG

Warga Pasir Garam : Kami Pilih Paslon Eksis Di Pilwako Pangkalpinang

Pangkalpinang, Seputarbabel.com – Sosok srikandi Pangkalpinang yang dikenal dengan tagline ” Ibu Kite” Endang Kusumawaty, tak dipungkiri mempunyai daya tarik tersendiri ketika ia turun kampanye blusukan menemui konstituen atau simpatisan masyarakat kota Pangkalpinang.

Tidak dipungkiri Endang mempunyai daya pikat tersendiri ketika ia turun langsung ditengah-tengah masyarakat, kehadirannya selalu dielu-elukan oleh simpatisannya, tak sekedar eforia saja hampir semua kaum hawa/ibu-ibu menanti sang pemimpin baru itu turun ke tengah masyarakat, peluk cium, tawa canda dan tangis haru selalu menjadi pemandangan yang sering ditemui para pemburu berita yakni sahabat jurnalis EKSIS.

” Kami menanti pemimpin baru untuk Pangkalpinang kedepannya, kami ibu kite akan memberi perubahan dan perhatian kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya kepada kaum wanita, dan sudah saatnya kami Ibu-Ibu perempuan di Pangkalpinang bersatu padu memilih dan mencoblos ibu kite Endang ” Ujar ibu Ani (55 th) salah satu warga Gabek gang Pala Pinang.

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, kemarin Kamis (8/3/2018) Endang Kusumawaty Paslon nomor urut 4 dikenal dengan ” EKSIS “, memulai kegiatan kampanye blusukan dari pukul jam 09.00wib sampai 17.30 wib.

Hari itu, Endang sebelum memulai road show “door to door” terlebih dahulu menyempatkan diri melayat keluarga simpatisan EKSIS yang meninggal dunia di daerah Selindung Lama.

Setelah itu, ia blusukan menemui warga Kecamatan Gabek jalan Pala Pinang dan Belido, satu persatu rumah warga di sekitar gang itu ia sambangi.

Sang Srikandi anak mantan Wakapolres Kota Pangkalpinang tak sungkan rumah warga di jalan Pala Pinang dan Belido ia ketuk satu persatu, tentunya ia tidak sendirian, Endang didampingi tokoh masyarakat Irianto Tahor yang juga Ketua DPD partai Golkar Kota Pangkalpinang dan rombongan tim cinta lainnya serta dengan sejumlah personil kepolisian yang bertugas melakukan pengawalan dan pengaman.

Sepertinya kehadiran sosok Srikandi muda kota Pangkalpinang memang dirindukan dan tidak terbendung lagi, masyarakat ingin segera memilih dan menginginkan Endang Kusumawaty untuk segera memimpin kota Pangkalpinang.

” Kami ni la dak sabar nek milih dan ingen Ibu Kite langsung jadi walikota Pangkalpinang, InsyaALLAH suara kami bulat untuk ibu Endang dan pak Dodot ” imbuh Ibu Nur salah warga komplek perumahan Pasir Garam Kecamatan Gabek Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018)

Kemarin Endang, memulai blusukannya menemui warga seputaran jalan Pala Pinang dan Belido,kemudian dilanjutkan warga jalan Lontong Pancur sembari makan siang bersama, dan dilanjutkan menghadiri turnamen bola se-kecamatan Gabek dilapangan bola Lontong Pancur.

Dan mengakhiri lawatan blusukannya ke warga komplek Pasir Garam kecamatan Pangkalbalam, dan sebelumnya ia sempat nemui warga Ampui seputaran jalan Kakap Kecamatan Pangkalbalam dan warga Pancur salah satu kelompok usaha UKM Mandiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker