Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMAPANGKALPINANG

Jalan Pagi Bersama Gubernur Babel “Kita Akan Menata ulang Pasar Pagi”

Pangkalpinang,Seputarbabel.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, Kepala Dinas Lingkungan hidup Irwansyah melakukan jalan pagi sambil meninjau langsung sudut kota Pangkalpinang.

Jalan pagi bersama Gubernur Babel menyusuri jalan dari Alun alun Taman merdeka hingga meninjau pasar pagi. Jumat,(9/3).

Dalam kesempatan ini Gubernur Babel Erzaldi memberikan masukan kepada pemerintah kota Pangkalpinang untuk menata wilayah Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ada beberapa titik yang menjadi sebuah lokasi prioritas Gubernur Babel untuk menata kembali wilayah kota Pangkalpinang agar menjadi sebuah Destinasi wisata baru.

“Jalan di sepanjang Taman sari kota Pangkalpinang jika malam ditata dengan baik. Meja kursi di rapi jadi terlihat indah,” pinta Gubernur Babel kepada Pjs Walikota.

Tidak hanya itu ia akan menata kembali pasar pagi agar lebih baik dari saat ini. Keadaan pasar pagi saat ini terkesan jorok, kotor dan sangat menggangu aktivitas para pedagang dan pembelian.

“Kami akan menata pasar pagi biar lebih menarik dan bersih. Jadi kedepan menjadi lebih baik dan tidak terkesan kumuh lagi,”ungkapnya kepada kadis lingkungan hidup kota Pangkalpinang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker