Bangka BelitungINFOTAINMENTNEK NGETOPPANGKALPINANG

AKP. Diana Himbauan Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Anti “Money Politik”

Pangkalpinang,Seputarbabel.com-Dalam rangka turut serta menciptakan Pimilihan kepala daerah kota Pangkalpinang 2018 yang damai, berkualitas dan berintegritas.

Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty, S. Ik, memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan untuk mensosialisasikan anti money politik dah tidak terpengaruh blackcampaign di kelurahan binaannya masing masing.

“Sejak Januari 2018 saya sudah perintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intam untuk turun langsung menyentuh masyarakat binaannya masing masing mensosialisasikan agar tidak terpengaruh dengan money politik dan black campaign,ā€¯Ungkapnya. Rabu.(7/3) Saat ditemui diruang kerjanya

Hal ini merupakan atensi langsung Kapolsek Bukit Intan Selain itu Bhabinkamtibmas juga diminta oleh Kapolsek Bukit Intan untuk menyambangi tim sukses masing masing pasangan calon di wilayahnya.

“Menghimbau agar tidak melakukan pelanggaran pelanggaran selama berlangsungnya tahapan tahapan pilkada Pangkalpinang 2018, sehingga tercipta pemilu yang damai, berkualitas dan berintegritas,” katanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker