Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMAOto SportPANGKALPINANG

Ribuan Perserta Padati Seminar Nasional Depati Amir dan H.AS. Hanandjoeddin

Pangkalpinang-Ribuan perserta padati kegiatan Seminar nasional Depati Amir dan H.AS.Hanandjoeddin menjadi pahlawan nasional. Diselenggarakan oleh Ikatan Karyawan Timah (IKT) di Graha PT. Timah. Sabtu(28/2)

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Abdul Fatah. Seminar ini sangat luar biasa, butuh waktu lama untuk mendapatkan informasi tentang perjuangan mereka.

“Depati Amir dan H.AS. Hanandjoedin adalah dua orang putra terbaik Babel. Mereka layak mendapatkan gelar Pahlawan Nasional indonesia,” Sebutnya

Wagub Babel berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dan diikuti oleh generasi muda bisa berjuang memberikan yang terbaik untuk provinsi kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga perjuangan panjang ini bisa menjadikan Depati Amir dan H.AS. Hanandjoedin menjadi Pahlawan Nasional,” Harapnya

Salah perserta yang kami temui di kegiatan tersebut. Fani menyebutkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya. Awalnya dirinya tidak mengetahui bahwa ada pejuang pahlawan nasional asal Babel.

“Dengan adanya seminar nasional Depati Amir dan H.AS. Hanandjoedin menjadi Pahlawan Nasional memberikan semangat berarti bagi kami,” Sebut Siswi Sma dikota Pangkalpinang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker