Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

LO Papua Buat Gubernur Babel Bangga “Ini Trik Melayani Tamu”

PANGKALPINANG, Seputarbabel.com- Liaison Officer (LO) menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap LO mempunyai trik-trik marketing dalam melayani tamu.

Tahun ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan tersebut. Kegiatan yang digelar di Novotel, Kabupaten Bangka Tengah itu mendatangkan tiga menteri di antaranya Menteri PPA Yohana Yembise, Menko Kesra Puan Maharani.

Selain itu hadir juga Menteri Kehutanan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar. Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung Menteri PPPA Yohana Yembise sekitar pukul 19.30 WIB nanti.

Gubernur Erzaldi turun langsung melihat kondisi persiapan di lapangan. Sejumlah tempat makan yang bakal menjadi tujuan para tamu juga sempat didatanginya. Salah satu tempat tersebut yakni rumah makan dengan menu khas lempah kuning di Kecamatan Gabek, Pangkalpinang.

“Semoga LO yang menyambut tamu rakornas bersikap seperti adik kita LO Papua ini. Dia mengajak tamu keliling dan mendatangi tempat makan. Selain itu ia memperkenalkan kuliner khas Bangka Belitung. Ayo terus LO lainnya,” kata Gubernur saat bertemu di rumah makan tersebut, Rabu (28/2/2018).

Makan siang dengan lauk lempah kuning menjadi kenikmatan tersendiri bagi tamu asal Papua. Menurut mereka, makanan ini mempunyai rasa yang khas. Tak hanya itu, sebab minuman cincau yang disajikan pihak rumah makan juga mendapatkan acungan jempol tamu.

Usai santap siang, sejumlah tamu ini kemudian diajak ke BTC untuk berbelanja dan melihat produk-produk UMKM masyarakat Bangka Belitung. Hal yang sama juga dilakukan LO dari Badan Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kali ini LO dari Badan Kesbangpol mengajak tamu dari Papua Barat berkeliling ke sejumlah tempat wisata, makan dan shoping. LO dari Badan Kesbangpol ini sudah melayani tamu sejak kemarin, Selasa (26/2/2018) dengan menjemput langsung tamu ke bandara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker