BANGKABANGKA BARATINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

DPC Hanura Bangka Barat Versi Markus Akan Di Normalisasi

MUNTOK,Seputarbabel.com- DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam waktu dekat akan melakukan normalisasi kepengurusan beberapa DPC salah satunya DPC Kabupaten Bangka Barat (Babar). Hal itu dilakukan guna menjaga solidaritas para kader menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

Bendahara DPD Hanura Provinsi Kep Babel Arief Ferdiansyah mengatakan DPC Hanura Babar yang saat ini dipimpin Markus salah satu dari 5 DPC yang ada menjadi fokus normalisasi, revitalisasi, reposisi kepengurusan. Markus yang saat ini menjabat Wakil Bupati harus siap dengan dinamika politik yang terus berubah tiap detik.

“Untuk mereposisi, revitalisasi, normalisasi kepengurusan DPC Babar akan dilakukan sepenuhnya oleh DPP dan DPD, saat ini Plt Ketua DPC Hanura Babar di jabat oleh Muhamad Daud, SIp, MSi,”terangnya.

Masih dikatakan Arief, normaliasi ini tidak lepas dari polemik yang terjadi di DPP sebelumnya dan DPC Babar ikut mendukung terjadinya polemik itu. Ada beberapa faktor kepengurusan DPC Babar yang dipimpin Markus sampai saat ini terus menciptakan polemik dan seakan tidak mengakui kepengurusan DPP yang sah Oesman Sapta Odang (Oso) dan kepengurusan DPD Kep Babel H Haryadi.

“Dalam politik itu kita mengedepankan etika, kita harus mematuhi kepengurusan yang sah,”ujarnya kamis, (22/2) di Muntok.

Setelah dilakukan normalisasi, Arief mengatakan belum memastikan apakah Markus akan mendapat posisi di Hanura. Dia mengatakan bahwa politik itu dinamis dalam arti bisa dipakai bisa tidak. Di Hanura tegas tidak ada tempat bagi pembelot, karena pihaknya tidak mau Pileg dan Pilpres guna pencapaian target di Babar terganggu karena ada kader yang tidak solid.

“Kami ingin Hanura di DPRD Babar mendapat pimpinan yakni 5 kursi, di DPRD Babel Dapil Babar 1 kursi jadi mesin partai harus solid,”ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker